Liga Inggris

Mantan Bos Inter Milan Bahagia Sekaligus Kecewa Lihat Mourinho Pilih Tottenham

Kamis, 21 November 2019 03:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku bahagia melihat Jose Mourinho menjadi pelatih Tottenham Hotspur, namun ia juga merasa sedikit kecewa. Copyright: © Getty Images
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku bahagia melihat Jose Mourinho menjadi pelatih Tottenham Hotspur, namun ia juga merasa sedikit kecewa.

INDOSPORT.COM - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku bahagia melihat Jose Mourinho menjadi pelatih Tottenham Hotspur, namun ia juga merasa sedikit kecewa.

Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho resmi menjadi juru taktik Tottenham Hotspur yang baru, menggantikan posisi Mauricio Pochettino usai diumumkan pada Rabu (20/11/19) kemarin pagi.

Kabar ini langsung didengar oleh mantan bos Mourinho ketika ia masih melatih Inter Milan, Massimo Moratti. Dilansir dari Football Italia, pengusaha asal Kota Mode itu mengaku bahagia namun ia juga merasa kecewa.

"Saya merasa bahagia melihat Mourinho, saya juga terkejut karena Tottenham menentukan pilihan yang tepat walaupun Pochettino itu tetap pelatih yang bagus," kata Moratti.

"Namun ini adalah mimpi bagi seluruh suporter Inter Milan untuk melihat Mourinho kembali melatih di sini. Tidak dipungkiri juga jika kami berharap ia akan membantu Inter lagi." ucap Moratti yang mengaku kecewa.

Sebelum kedatangan Antonio Conte, Jose Mourinho memang menjadi salah satu nama yang diperbincangkan untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti yang dipecat akhir musim lalu.

Namun akhirnya Conte-lah yang terpilih untuk mengarsiteki Samir Handanovic dkk. Sedangkan Mourinho tetap menjadi pengangguran hingga sekarang ia ditunjuk menjadi ahli strategi Tottenham.

Pantas saja Moratti merasa sedikit kecewa Mourinho lebih memilih Tottenham, pasalnya The Special One pernah membawa Nerazurri ke masa keemasan. 

Di musim 2009/10, Mourinho mempersembahkan trebel winner pertama untuk Inter Milan yang saat itu masih menjadi milik Moratti. Karena prestasinya itu, pelatih asal Portugal tersebut selalu dielu-elukan oleh pendukung Inter Milan