Bola Internasional

Nazar Pemain Serba Bisa Timnas U-23 Bila Juara SEA Games 2019

Kamis, 21 November 2019 21:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto mengatakan punya motivasi lebih untuk memenangkan medali emas di ajang SEA Games 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto mengatakan punya motivasi lebih untuk memenangkan medali emas di ajang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto mengatakan punya motivasi lebih untuk memenangkan medali emas di ajang SEA Games 2019. Support penuh dari tunangannya, Siti Qonita Faizah jadi alasan utama pemain Persebaya Surabaya.

Rian (sapaan Irianto) menyatakan makin bertanggung jawab, seiring statusnya yang akan menjadi seorang suami. Ia pun bernazar akan menikahi kekasihnya dalam waktu, jika mampu membawa Timnas Indonesia U-23 juara di SEA Games 2019.

"Pastinya itu (tunangan) jadi motivasi sendiri buat Rian dan di sini ada rasa tanggung jawab buat saya. Ini buat masa depan saya juga," katanya.

"Saya nazar kalau juara ini nikah. Kalau botakin rambut gak yah, saya jelek kalau botak," imbuh Rian.

Lebih lanjut, Rian mengaku mendapat pesan dari Siti Faizah agar tidak mata keranjang, mengingat dirinya adalah publik figur.

Pemain yang mahir berperan di beberapa posisi itu diharapkan fokus dan konsentrasi selama SEA Games 2019 agar bisa mewujutkan impiannya meraih medali emas.

"Tidak ada pesan khusus, yang penting jaga hati dan jaga mata," ucapnya.

Pada SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 ditargetkan meraih medali emas. Namun, sebelum memastikan hal itu, skuat Garuda Muda terlebih dahulu melewati hadapan pesaing di Grup B yakni Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%