Liga Indonesia

PSIS Ingin Ulang Hasil Lawan Bali United Saat Hadapi Tira Persikabo

Kamis, 21 November 2019 14:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain klub Liga 1 2019, PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain klub Liga 1 2019, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mengusung target tinggi saat menghadapi Tira Persikabo dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (22/11/2019) sore.

Pihak manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar yakin pemainnya mampu memujudkan tiga poin pada laga tandang kali ini jika melihat permainan sebelumnya saat menghadapi Bali United.

"Saya pikir target tiga poin yang kami patok cukup wajar ya, karena pertandingan sebelumnya melawan Bali United permainan kami cukup bagus dengan semangat tinggi yang ditunjukkan para pemain," ujar general manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (21/11/2019) pagi.

"Kami juga yakin anak-anak akan bermain maksimal dan memberikan hasil yang terbaik bagi PSIS saat hadapi Tira Persikabo, semoga target kami ini terealisasi," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Liluk pun tetap yakin timnya mampu menggapai target walaupun tiga pemain pilar klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut harus absen. Ketiga pemain yang absen yakni Bruno Silva, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

"Kami pikir tidak ada masalah, pemain lainnya juga siap untuk turun untuk membela tim, ini kan kompetisi jadi siapapun pemain yang ada di tim harus siap untuk bertanding," tutur Liluk.

Target yang dicanangkan manajemen PSIS di tengah absennya tiga pemain inti sebenarnya cukup realistis, pasalnya Tira Persikabo juga belum menang dalam 12 pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Anak asuh Rahmad Darmawan terakhir memenangkan pertandingan saat menghadapi PSS Sleman pada (19/8/2019) silam.

Saat ini, PSIS Semarang menempati urutan ke-13 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Tira Persikabo diposisi kesembilan dengan mengemas 38 poin dari jumlah laga yang sama.