Bola Internasional

Sekjen Selangor FA Bantah Kepincut Bek Persib Bandung

Kamis, 21 November 2019 16:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, melepaskan tendangan dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, melepaskan tendangan dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM -  Sekjen Selangor FA, Johan Kamal Hamidon, baru saja mengonfirmasi soal rumor bek Persib Bandung, Ardi Idrus, bakal merapat ke Liga Malaysia.

Ternyata Johan Kamal Hamidon membantah rumor tersebut dan menyebut bahwa Selangor FA belum tertarik merekrut Ardi Idrus.

“Saat ini, saya rasa Selangor FC tidak (mengincar Ardi),” kata Johan Kamal Hamidon dilansir vocketfc.

Memang saat ini Selangor dikabarkan sedang mencari bek untuk menggantikan dua pemain yang telah hengkang, yaitu Fandi Othman dan Michal Nguyen.

Mungkin faktor Ardi Idrus yang tetap berada di bangku cadangan saat timnas Indonesia dijamu Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi catatan serius Selangor FA.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, timnas Indonesia juga menelan kekalahan 0-2 dari Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19) kemarin.

Namun kemampuan mantan pemain PSS Sleman ini juga tidak boleh dianggap enteng. Ardi Idrus sudah bermain sebanyak 25 kali untuk Persib Bandung dan selalu menjadi andalah pelatih Robert Rene Alberts.

Sementara itu, eks pelatih Persib, Mario Gomez, juga sangat mendukung bila Ardi Idrus bermain dan bersaing di Liga Malaysia.

"Tentu, dia bisa main di Malaysia. Dia adalah pemain yang bagus, dia punya karakter, dan dia pemain yang cepat," kata Mario Gomez

Di Persib Bandung, Ardi Idrus perlahan semakin menunjukan tajinya dengan terus membawa Maung Bandung mendekati papan atas klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Persib Bandung menduduki urutan keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 40 poin. Sebuah peningkatan pesat dibanding putaran pertama yang tergolong jeblok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%