Terungkap, Wasit Kenya Ini Pernah Jadi Simpanan Jose Mourinho

Kamis, 21 November 2019 22:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© standardmedia.co.ke
Potret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho Copyright: © standardmedia.co.ke
Potret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Silvana Lelesit, seorang wanita asal Kenya yang dikabarkan menjadi pacar rahasia pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Dilansir dari laman Standart Media, Mourinho pertama kali bertemu Silvana pada 2010 ketika mantan pelatih Manchester United itu liburan bersama keluarganya di Kenya. Saat itu Mourinho baru saja berstatus sebagai pelatih anya Real Madrid setelah berhasil mengantarkan Inter Milan meraih trebel winner musim sebelumnya.

Mourinho beserta anak dan istrinya mengunjungi sebuah toko perhiasan di pinggir pantai Diani, Kenya yang mana merupakan usaha milik Silvana.

Saat itu Mourinho secara diam-diam membeli sebuah perhiasan dan menyuruh Silvana secara langsung untuk mengirimkannya ke Polandia setelah ia dan keluarganya pergi dari Kenya. Silvanapun melakukan apa yang diminta oleh The Special One.

Menurut Silvana, Mourinho adalah seorang yang baik dan kalem. Ia tidak terlalu suka jika ada orang yang menjelek-jelekan mantan pelatih FC Porto tersebut.

"Mourinho adalah orang yang baik. Ia juga seorang pelatih yang hebat, hanya satu yang belum pernah ia raih, yaitu trofi Piala Dunia saya rasa. Jadi orang-orang seharusnya jangan terlalu keras kepadanya," kata Silvana.

Namun ternyata setelah pemberitaan tentang hubungan ini muncul di permukaan, Silvana terpaksa harus menutup toko perhiasaannya karena ia merasa terganggu selalu didatangi oleh wartawan dari seluruh dunia untuk mengonfirmasi "hubungan terlarangnya" dengan Mourinho.

"Saya adalah seorang pengusaha, saya sudah punya banyak bisnis namun sekarang sudah tidak ada lagi di Diani. Sangat menakutkan, orang-orang khususnya para jurnalis yang datang selalu bertanya tentang saya dan Mourinho," kata Silvana.

"Tak berhenti sampai di toko saja, mereka bahkan mendatangi rumah saya. Sata begitu ketakutan. Sejak saat itu saya memutuskan untuk menghentikan bisnis ini." pungkas Silvana.

Berikut potret seksi Silvana Lelesit, wasit Kenya seksi yang pernah mengisi hati Jose Mourinho.

© standardmedia.co.ke
Potret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho Copyright: standardmedia.co.kePotret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho
© standardmedia.co.ke
Potret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho Copyright: standardmedia.co.kePotret Seksi Silvana Lelesit, Wanita Kenya yang Disebut Pacar Rahasia Jose Mourinho