Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini, Duel Penakluk Barcelona dan Real Madrid Musim Ini

Jumat, 22 November 2019 09:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel Penakluk Barcelona dan Real Madrid musim ini akan tersaji di pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu dini hari, yakni Levante vs Real Mallorca. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel Penakluk Barcelona dan Real Madrid musim ini akan tersaji di pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu dini hari, yakni Levante vs Real Mallorca.

INDOSPORT.COM - Duel Penakluk Barcelona dan Real Madrid musim ini akan tersaji di pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (23/11/19) dini hari. 

Duel yang dimaksud adalah Levante vs Real Mallorca. Levante diketahui sukses mempermalukan Barcelona dengan skor 3-1  ketika berduel di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11/19).

Kemenangan itu membuat posisi Levante di klasemen sementara Liga Spanyol menjadi naik ke peringkat delapan dengan raihan 17 poin.

Sementara itu, Real Mallorca juga menunjukkan tajinya ketika berhadapan dengan Real Madrid di pekan ke-9. Saat itu, Mallorca meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Real Madrid saat berlaga di Stadion Son Moix.

Gol tunggal yang jadi pembeda hasil akhir laga Mallorca vs Real Madrid itu dicetak oleh Lago Junior ketika pertandingan baru memasuki waktu 7 menit.

Kini, Levante dan Real Mallorca akan saling beradu kekuatan di laga pekan ke-14 LaLiga Spanyol. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadion Ciutat de Valencia.

Akankah Levante mengulang kejayaannya ketika berlaga di kandang? kita nantikan saja aksinya. Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-14, pada Jumat waktu setempat atau Sabtu (23/11/19) WIB.

  • Levante vs RCD Mallorca di Stadion Ciutat de Valencia pukul 04.00 WIB.