Liga Indonesia

Kedatangan Pemuncak Klasemen Liga 1, Pelatih PSM Tuntut 2 Hal Kepada Pemainnya

Jumat, 22 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih Darije Kalezic dan Ferdinand Sinaga mewakili PSM Makassar pada konferensi pers sebelum laga Liga 1. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih Darije Kalezic dan Ferdinand Sinaga mewakili PSM Makassar pada konferensi pers sebelum laga Liga 1. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menuntut dua hal kepada pemainnya saat menjamu pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/19). 

Laga tersebut merupakan lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Dia ingin segenap pemain PSM tampil disiplin dan mengeluarkan permainan terbaik demi mengejar poin penuh.

"Kami selalu menunjukkan performa yang stabil setiap kali melawan klub papan atas. Saya ingin anak-anak bermain sangat disiplin dan mengeluarkan permainan terbaiknya," ungkap Darije Kalezic dalam konferensi pers, Jumat (22/11/19).

Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini memprediksi kedua klub akan mempertontonkan pertunjukan menarik pada laga nanti lantaran sama-sama berstatus raksasa dan bermaterikan pemain berkualitas.

"Besok kami akan melawan klub yang berada di peringkat teratas Liga 1 dan sangat kuat musim ini. Bagi kami, besok akan menjadi laga menarik," cetus mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini.

Pada putaran pertama Liga 1 2019, Bali United sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Laga tersebut terjadi di pekan ke-12.

Sundulan Malvin Platje sukses menjadi pembeda pada laga yang berjalan sangat ketat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/08/19) lalu.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan perolehan 39 poin, sementara Bali United memimpin dengan raihan 57 poin dari 27 laga.