Lisa Zimouche, Gadis Cantik Pawang Si Kulit Bundar

Jumat, 22 November 2019 06:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Lisa Zimouche
Lisa Zimouche melakukan Freestyle. Copyright: © Lisa Zimouche
Lisa Zimouche melakukan Freestyle.

INDOSPORT.COMLisa Zimouche, gadis cantik yang dapat memainkan si kulit bundar dengan gerakan freestyle. Dirinya seakan menjadi pawang si kulit bundar.

Gadis berkebangsaan Perancis ini memang terkenal dengan aksinya melakukan freestyle si kulit bundar. Saat melakukan freestyle, seakan-akan bola sudah melekat di kaki Lisa.

Sebelumnya, Lisa tergabung dalam Timnas muda wanita Paris Saint Germain. Namun, lisa memutuskan untuk keluar dari tim dan memilih melakoni hobinya sebagai freestyler bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lisa Zimouche (@lisafreestyle) on

Lisa juga pernah berpartisipasi di Final World Style Red Bull Street pada tahun 2017. Selain itu, dirinya juga pernah dinobatkan sebagai Juara Dunia Wanita Panna pada tahun 2014.

Lisa mulai terkenal setelah dirinya menggunggah video di channel youtubenya pada tahun 2017. Gadis kelahiran 29 Juni 1999 ini terkenal karena sering melakukan freestyle bersama pesepakbola terkenal seperti Granit Xhaka, Ronaldinho, Paul Pogba, dan lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lisa Zimouche (@lisafreestyle) on

Dari kemampuannya memainkan si kulit bundar, Lisa pernah menjadi brand ambassador Puma Football pada tahun 2018. Berangkat dari hobi, kini Lisa sangat digandrungi para pencinta sepak bola.

Penulis: Dhita Rahfiani