Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Brescia: Pembuktian Balotelli

Jumat, 22 November 2019 20:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi laga AS Roma yang akan menjamu Brescia dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13 yang akan diselenggarakan di Olimpico pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 21.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi laga AS Roma yang akan menjamu Brescia dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13 yang akan diselenggarakan di Olimpico pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COMAS Roma akan menjamu Brescia dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13 yang akan diselenggarakan di Olimpico pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 21.00 WIB.

Duel yang akan berlangsung besok ini akan mempertemukan dua tim yang memiliki ambisi yang saling berbeda satu sama lain.

Pihak tuan rumah akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi target mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Brescia sebagai tamu akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membawa pulang poin demi target mereka bertahan di Serie A Liga Italia terwujud.

Anak-anak asuhan Paulo Foncesca akan berusaha kembali ke trek kemenangan setelah pada pertandingan terakhir secara mengejutkan mereka dapat dikalahkan 2-0 oleh Parma walaupun mereka berhasil mencatatkan penguasaan bola lebih dari 60 persen.

Dari 5 pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia, mereka hanya kalah dari Parma. Sisanya mereka berhasil menang atas Napoli, Udinese, AC Milan, dan imbang saat bertandang ke kandang Sampdoria.

Sedangkan Mario Ballotelli dkk akan berusaha bangkit dari mimpi buruk setelah mereka tidak pernah meraih kemenangan dengan 4 kekalahan beruntun dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan.

Hasil tersebut membuat anak-anak asuhan Fabio Grosso ini terdampar di posisi paling bontot klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Akan menjadi tugas yang berat bagi Brescia untuk membawa pulang poin dan menjaga kans untuk tetap bisa berlaga di Serie A Liga Italia musim depan. Hal tersebut dikarenakan, AS Roma belum terkalahkan di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Serie A Liga Italia.

Kemenangan akan membawa Roma kembali menatap target mereka Liga Champions musim depan dan memulai kembali catatan tidak terkalahkan mereka. Sedangkan kekalahan bagi Serigala Ibu Kota akan membawa mereka semakin jauh dari target mereka.

Bagi Brescia, laga pada hari Minggu (24/11/2019) akan menjadi laga hidup mati bagi mereka. Jika mereka gagal membawa poin pada laga tersebut dan gagal memutuskan catatan 5 laga tanpa kemenangan, maka dapat dipastikan jika tugas Grosso akan semakin berat untuk bisa membawa Brescia bertahan di Serie Liga Italia.

Player to Watch:

Edin Dzeko (AS Roma)

Edin Dzeko adalah andalan di lini depan AS Roma sejak dia diboyong dari Manchester City pada tahun 2016 lalu. Penyerang berusia 33 tahun ini diharapkan dapat kembali membuka keran golnya setelah selama 4 pertandingan terakhir dia gagal untuk menyarangkan bola ke gawang lawan.

Melawan Brescia di Olimpico, ketajamannya di lini depan diharapkan akan kembali muncul. Sejauh ini, Dzeko telah berhasil mencetak 5 gol dari 12 penampilannya bersama Roma di Serie A Liga Italia.

Mario Balotelli (Brescia)

Mario Balotelli diboyong ke Brescia sebagai wujud keseriusan pihak manajemen untuk tetap bisa melihat tim asuhan Fabio Grosso ini berlaga di Serie A Liga Italia musim depan. tetapi ketajaman mantan penyerang Inter Milan ini belum terlihat hingga pekan ke-12 Serie A Liga Italia.

Sejauh ini Balotelli hanya berhasil mencetak 2 gol dari 7 penampilannya bersama Brescia di Serie A Liga Italia. Suporter Brescia berharap Balotelli dapat mencatatan namanya di papan skor pada laga tandang ke Roma besok.

Prakiraan Formasi:

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Kolarov, Smalling, Fazio, Florenzi; Veretout, Mancini; Kluivert, Pastore, Zaniolo; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Absen: Zappacosta (cedera), Pellegrini (cedera), Mkhitaryan (cedera), Kalinic (cedera), Cristante (cedera).

Brescia (4-3-1-2): Joronen; Martella, Chancellor, Cistana, Sabelli; Romulo, Tonali, Bisoli; Ndoj; Balotelli, Torregrossa.

Pelatih: Fabio Grosso.

Absen: Mateju (skorsing), Dessena (cedera).

5 Rekor Pertemuan AS Roma vs Brescia:

  • Roma 1-1 Brescia
  • Brescia 2-1 Roma
  • Roma 2-2 Brescia
  • Brescia 0-1 Roma
  • Brescia 1-0 Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma:

  • Parma 2-0 Roma
  • Borussia Monchengladbach 2-1 Roma
  • Roma 2-1 Napoli
  • Udinese 0-4 Roma
  • Roma 2-1 Milan
  • Sampdoria 0-0 Roma

5 Pertandingan Terakhir Brescia:

  • Brescia 0-4 Torino
  • Verona 2-1  Brescia
  • Brescia 1-2 Inter
  • Genoa 3-1 Brescia
  • Brescia 0-0 Fiorentina

Prediksi INDOSPORT:

  • AS Roma: 80%
  • Imbang: 15%
  • Brescia: 5%
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%