Liga Italia

Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Andalan Sarri untuk Lawan Atalanta

Jumat, 22 November 2019 19:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tanpa Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri sudah punya pemain andalan untuk laga Juventus melawan Atalanta di Serie A Italia, Sabtu (23/11/19). Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tanpa Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri sudah punya pemain andalan untuk laga Juventus melawan Atalanta di Serie A Italia, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM - Tanpa Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri sudah punya pemain andalan saat Juventus menghadapi Atalanta di Serie A Italia 2019-2020, Sabtu (23/11/19).

Pada pertandingan tandang yang akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia itu, Sarri dipastikan akan menurunkan trequartista andalannya. Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo tidak masuk sebagai deretan pemain di lini serang timnya.

Sepanjang bergulirnya jeda internasional, Sarri nampak telah mendapat ilham dengan melakukan analisis mendalam, dan ia dipastikan akan tetap dengan trequartista seperti sebelumnya. Dilansir laman berita Liga Italia Calciomercato, pada posisi ini eks pelatih Chelsea itu mempercayakan Federico Bernardeschi.

Selain Bernardeschi, ada dua pemain Juventus lain yang diharapkan Sarri sangat membantu pada ujung tombak tim. Dua pemain ini ialah Douglas Costa dan Aaron Ramsey.

Ketiga pemain ini diharapkan bisa memberikan keseimbangan bagi Juventus melawan tim tuan rumah yang memang terkesan tangguh. Apalagi misi kali ini terbilang penting karena menyangkut posisi puncak di klasemen sementara Serie A Italia.

Melihat performa timnya yang lebih unggul tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri nampaknya juga akan menurunkan Paulo Dybala sebagai starting XI Bianconeri. Pasalnya, Dybala sempat menjadi penyelamat Juventus belum lama ini.

Sebelumnya, Paulo Dybala menjadi algojo kemenangan Juventus ketika mengandaskan AC Milan dengan skor 1-0, Senin (11/11/19). Pemain asal Argentina ini menggantikan Cristiano Ronaldo pada menit ke-55.

Alasan penggantian ini sendiri terkait akan kondisi kesehatan Ronaldo yang tidak memungkinkan. Tak ayal pada pertandingan lanjutan Juventus lawan Atalanta, Sarri dipastikan juga akan mengistirahatkan pemain Timnas Portugal itu.