Liga Indonesia

Ucapan Belasungkawa PSM Makassar untuk Mendiang Istri Ilija Spasojevic

Jumat, 22 November 2019 20:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ucapan belasungkawa dari PSM Makassar untuk mendiang istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevic disampaikan saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ucapan belasungkawa dari PSM Makassar untuk mendiang istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevic disampaikan saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar turut berbelasungkawa untuk mendiang istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevic yang menghembuskan napas terakhirnya di RS Siloam, Bali, Rabu (20/11/19) dini hari.

Wanita berdarah Bugis Makassar itu meninggal dunia akibat infeksi paru-paru. Jenazah Lelhy Spasojevic dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu malam WIB.

Ucapan belasungkawa dari PSM disampaikannya langsung pelatih Darije Kalezic saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (22/11/19). Sehari sebelum melawan Bali United, klub Spasojevic saat ini.

"Sebelum membahas laga, kami merasa terluka dengan apa yang menimpa penyerang Bali United, Ilija Spasojevic," ungkap Darije dihadapan awak media olahraga Makassar yang hadir.

"Kami turut berbelasungkawa terhadap Ilija, anak-anaknya, dan semua keluarganya. Juga kepada Bali United, suporter Bali United, dan fans Ilija," tambah pelatih sepakbola 50 tahun ini.

Untuk laga nanti, Spaso sendiri dipastikan tidak akan bermain. Sebab, ia tidak dibawa ke Makassar karena masih dalam suasana duka.

Sekadar informasi, Spaso yang sudah berstatus WNI pernah memperkuat PSM pada musim 2011 hingga 2013. Kala itu, PSM berlaga diajang Indonesia Premier League (IPL).