Liga Indonesia

Balas Tudingan Dibantu Wasit, Milo Seslija Sindir Balik Pelatih Persija

Sabtu, 23 November 2019 20:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dalam konferensi pers Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dalam konferensi pers Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija menyindir balik Edson Tavares yang menuding wasit turut berkontribusi terhadap hasil imbang 1-1 yang diraih Persija Jakarta saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (23/11/19).

Dengan nada jenaka, Milo, sapaan akrabnya langsung menepis apa yang dituding oleh pelatih Persija tersebut. Menurutnya, hasil imbang ini sudah menjadi yang terbaik dari laga sengit tersebut.

"Mungkin dia (Edson Tavares) tidak melihat sejumlah keputusan wasit yang menguntungkan kami, secara jelas," kata Milomir Seslija.

"Saya pikir, dia butuh kacamata baru. Biar melihat lebih jelas atas apa pun insiden di pertandingan," sindirnya sembari tertawa ringan dalam konferensi pers selepas laga.

Sebaliknya, Milomir Seslija menyebut kepemimpinan wasit sudah cukup adil. Terlepas dari apa pun insiden yang berujung drama di antara kedua tim, termasuk dua kali penalti yang diberikan masing-masing kepada Arema FC maupun Persija Jakarta.

"Kalau dicermati, keputusan wasit juga kerap merugikan kami. Jadi, saya pikir pengadil lapangan hijau sudah cukup adil," tandas dia.

Puncak dari kegusaran Edson Tavares adalah menjelang peluit panjang dibunyikan wasit Ikhsan Prasetyo Jati. Sebagian besar pemain Persija berdiri sambil berteriak protes.

Alasannya, wasit asal Yogyakarta itu meneruskan serangan Arema FC meski tambahan waktu sudah melebihi tambahan waktu menit yang ada.