Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A: AC Milan vs Napoli

Sabtu, 23 November 2019 23:04 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga pekan ke-13 Serie A Italia antara AC Milan melawan Napoli, Minggu (24/11/19), pukul 00.00 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-13 Serie A Italia antara AC Milan melawan Napoli, Minggu (24/11/19), pukul 00.00 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

INDOSPORT.COM – Pembuka pekan ke-13 Serie A 2019/20 akan menyajikan laga panas antara AC Milan vs Napoli, Minggu (24/11/19), pukul 00.00 WIB. Jalannya laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

AC Milan sedang mengalami masa sulit dengan bercokol di peringkat ke-14. Rossoneri kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir. Dengan hasil tersebut, Milan baru bisa mengumpulkan 13 poin dari 12 laga.

Kesulitan AC Milan meraih kemenangan salah satunya disebabkan karena minim peluang dan pertahanan yang tidak bermain impresif. Kondisi ini diperparah dengan Mateo Musacchio yang diragukan akan tampil.

Namun, dalam laga sebelumnya melawan Juventus, Milan dinilai mulai menemukan performanya. Momentum tersebut bisa dijadikan tonggak untuk berbalik arah. Terlebih, beberapa pemain Milan tampil apik di ajang internasional tengah pekan ini.

Di sisi lain, Napoli pun juga sedang berada dalam tren buruk. Tim asuhan Carlo Ancelotti turun ke posisi tujuh usai hanya mengemas enam poin dari lima laga terakhir. Namun, laga tandang mereka ke markas AC Milan dipermudah dengan sedikitnya pemain yang absen.

Satu-satunya pemain Napoli yang dipastikan tak tampil ialah Kevin Malcuit. Di samping itu, Faouzi Ghoulam dan Arkadiusz Milik yang sebelumnya absen karena cedera diperkirakan bisa mulai tampil di laga ini.

Pertandingan ini diprediksi berjalan dengan ketat. Pasalnya, sembilan dari 11 pertemuan terakhir keduanya menampilkan hasil dengan margin hanya satu gol. Laga ini akan semakin menarik karena kedua tim ingin segera bangkit dari tren buruk.

Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (24/11/19), pukul 00.00 WIB:

RCTI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.