Liga Inggris

Sinyal Positif, Wonderkid AS Roma Merasa Tersanjung Dilirik Man United

Sabtu, 23 November 2019 19:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nicolo Zaniolo menyatakan jika dirinya merasa tersanjung atas minat Manchester United untuk dapat memboyongnya dan bermain di Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, wonderkid milik AS Roma itu mengatakan jika dirinya sangat suka melihat Marcus Rashford dan Kevin de Bruyne berlaga di Liga Inggris. Dirinya menegaskan jika mereka berdua adalah salah satu pemain favoritnya.

Gelandang serang berusia 20 tahun ini, diakabarkan menjadi salah satu target transfer untama Manchester United. Dan dengan Rashford yang menjadi satu dari dua pemain Liga Inggris, kemungkinan Zaniolo untuk hijrah ke Old Trafford semakin besar.

Zaniolo yang musim ini tampil sangat impresif berhasil masuk menjadi salah satu nominasi peraih gelar Golden Boy 2019. Dia harus bersaing dengan nama-nama wonderkid fenomenal seperti, Kai Havertz, Erling Haaland, Jadon Sancho, Mason Mount, Joao Felix, atau Matthijs de Ligt.

Sejauh ini eks pemain Inter Milan ini telah mencetak 3 gol dari 12 penampilannya di Serie A Liga Italia. Ditempatkan sebagai trequartista dalam skema 4-2-3-1 milik Paulo Fonseca, dirinya menjadi salah satu sosok yang diandalkan untuk mengantarkan Roma kembali ke Liga Champions musim depan.

Penampilannya yang impresif musim ini sekaligus menegaskan jika Inter Milan telah salah dan pasti sedikit kecewa karena memandang rendah dirinya serta tidak memberikan kesempatan untuk dapat bermain di tim senior.

Calon bintang Italia ini digadang-gadang dapat meneruskan apa yang telah legenda AS Roma, Francesco Totti bangun di Olimpico dan diharapkan dapat menjadi penerus Totti di Roma.

Tetapi, ketertarikannya terhadap Rashford dan De Bruyne, serta minat Manchester United untuk memboyongnya ke Liga Inggris kemungkinan akan sulit untuk ditolak oleh Zaniolo.