Liga Inggris

Gareth Bale Dinilai Bakal Kembali Bersinar Jika Kembali ke Tottenham Hotspur

Minggu, 24 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Eks pemain Timnas Inggris, Peter Crouch, mengatakan bahwa Gareth Bale bisa kembali bahagia dengan sepak bolanya jika kembali bergabung ke Tottenham Hotspur. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Eks pemain Timnas Inggris, Peter Crouch, mengatakan bahwa Gareth Bale bisa kembali bahagia dengan sepak bolanya jika kembali bergabung ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Timnas Inggris, Peter Crouch, mengatakan bahwa Gareth Bale bisa kembali bahagia dengan sepak bolanya jika kembali bergabung ke Tottenham Hotspur. Bale dinilai bisa bersinar dan memberikan Spurs sesuatu di kancah Liga Inggris.

“Gareth Bale jelas sudah tidak betah di Real Madrid. Liga Inggris akan sangat berpengaruh besar baginya. Ia senang berada di Tottenham Hotspur. Ia bisa kembali bersinar lagi di sana,” ucap Crouch dilansir dari Goal International.

Sebelum hengkang ke Real Madrid, Bale memang menjadi bintang Inggris bersama Tottenham. Pada musim terakhirnya di London, tepatnya 2012/13, ia menyumbangkan 21 gol dari 33 penampilannya di Liga Inggris.

Tetapi, lama kelamaan, Bale semakin dibenci fans karena kerap melakukan tindakan tak terpuji. Hal tersebut baru saja terjadi pada Minggu (24/11/19) dini hari tadi. Bale dicemooh fans Madrid di Santiago Bernabeu ketika masuk pada babak kedua.

Ia dicemooh usai kedapatan memajang bendera Wales dengan tulisan “Wales. Golf. Real Madrid. In That Order” setelah membawa Wales lolos ke Euro 2020. Namun, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid terus membela Bale.

Selain Crouch, mantan Presiden Real Madrid yakni Ramon Calderon juga mengungkapkan hal yang senada. Pria asal Spanyol itu menyatakan Bale masih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam tiga hingga empat musim ke depan.

Bergabung bersama Jose Mourinho di Tottenham Hotspur? Mengapa tidak. Kepindahannya ke Spurs memang sangat bergantung kepada keinginan Mourinho. Tetapi, saya yakin Bale akan diterima dengan baik karena memori indah di sana,” ucap Calderon.

Rumor Gareth Bale ke Tottenham Hotspur sendiri sudah ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, Spurs seprtinya tidak ingin mengeluarkan dana yang begitu besar hanya untuk mendatangkan sang bintang.