Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari ini, Perjuangan Sevilla Gulingkan Atletico Madrid

Minggu, 24 November 2019 10:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Sevilla akan bertandang ke kandang Real Valladolid dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol hari ini, Minggu (24/11/19). Selain itu ada empat pertandingan seru lainnya yang akan tersaji.

Sevilla harus merebut tiga poin saat berlaga di kandang Real Valladolid agar dapat terus bertahan di papan atas klasemen. Tim berjuluk Los Nervionenses itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 24 poin dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Jika hari ini Sevilla berhasil meraih kemenangan maka, tidak menutup kemungkinan Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga akan terguling.

Selain itu akan ada laga antara Espanyol melawan Getafe CF. Espanyol harus segera bangkit setelah tumbang di tangan Atletico Madrid pekan lalu.

Dalam pertandingan lain, Athletic Bilbao akan mengunjungo Osasuna dan Deportivo Alaves akan mengunjungi Eibar. Duel sengit juga akan tersaji ketika Villareal menjamu Celta Vigo.

Dalam tiga laga terakhir,  Villareal sedang terpuruk lantaran tak kunjung meraih kemenangan. Berikut jadwal laga pekan ke-14 Liga Spanyol hari ini, Minggu (24/11/19).

19.00 WIB - Espanyol vs Getafe

21.00 WIB - Osasuna vs Athletic Bilbao

23.00 WIB - Eibar vs Deportivo Alaves

01.30 WIB - Villarreal vs Celta de Vigo

04.00 WIB - Real Valladolid vs Sevilla