Liga Indonesia

Link Live Streaming Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 2019: Sriwijaya FC vs Persiraja

Senin, 25 November 2019 14:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Laga perebutan juara ketiga Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, Senin (25/11/19), 15.00 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga perebutan juara ketiga Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, Senin (25/11/19), 15.00 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh akan memperebutkan satu tiket promosi dalam partai perebutan tempat ketiga Liga 2 2019, Senin (25/11/19), 15.00 WIB, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Laga ini bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

Sriwijaya FC dan Persiraja harus menempuh laga hidup-mati usai sama-sama kalah lewat adu penalti di babak semifinal. Sriwijaya harus mengakui kemenangan Persita Tangerang, sedangkan Persiraja harus takluk dari Persik Kediri.

Dalam laga nanti, Sriwijaya FC bakal turun dengan hampir seluruh kekuatan penuhnya. Siswanto dan Yongki Aribowo diprediksi sudah bisa turun sore ini. Keduanya tak tampil di laga terakhir Sriwijaya FC akibat cedera.

Satu-satunya pemain Sriwijaya FC yang absen ialah Bobby Satria. Bek tengah Laskar Wong Kito itu terkena larangan tampil akibat kartu merah di laga semifinal. Namun, Kas Hartadi punya alternatif melimpah yakni Akbar Zakaria, Rahmat Juliandri, atau Aditya Wahyudi.

Kas Hartadi sendiri dikabarkan terus memompa motivasi kepada anak asuhnya untuk tampil lepas dan melupakan kekalahan babak semifinal. Ia yakin Sriwijaya FC punya peluang besar untuk promosi ke Liga 1 2020.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh juga masih sedikit terpengaruh akibat kekalahan di semifinal. Namun, pelatih Hendri Susilo meyakini bahwa timnya sudah tampil konsisten. Ia merasa kekalahan Persiraja dari Persik lebih diakibatkan faktor keberuntungan.

Hendri pun yakin timnya masih punya peluang yang besar untuk mengalahkan Sriwijaya FC dan merebut satu tiket promosi tersisa. Demi meraih kemenangan di laga nanti, Persiraja Banda Aceh memfokuskan diri untuk mengembalikan kondisi fisik.

Link Live Streaming Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 2019: Sriwijaya FC vs Persiraja, Senin (25/11/19), 15.00 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.