Liga Spanyol

Masih Muda, 2 Pemain Real Madrid Ini Sudah Jadi Idola Fans Los Blancos

Senin, 25 November 2019 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Dua pemain muda klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, sukses memikat hati para penggemarnya. Copyright: © HD Football Wallpaper
Dua pemain muda klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, sukses memikat hati para penggemarnya.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola Real Madrid, Federico Valverde dan Rodrygo Goes, menjadi idola baru bagi fans klub LaLiga Spanyol tersebut setelah lebih sering dimainkan.

Sejak pertama kali gabung ke Real Madrid pada 2017, Federico Valverde masih jarang dimainkan lantaran usianya yang masih sangat muda dan belum punya banyak pengalaman. Meski demikian, setelah menginjak usia 21 tahun musim ini, klub mulai mencoba mengandalkannya.

Begitu pula dengan striker muda mereka, Rodrygo Goes. Ia memang baru gabung ke Madrid pada 25 September 2019 yang lalu, namun menjelma sebagai salah satu aset masa depan klub yang sepatutnya dipertahankan.

Meski masih berusia 18 tahun, striker asal Brasil tersebut sudah mampu menunjukkan kontribusinya dengan mencetak gol dan membantu kemenangan Los Blancos, khususnya saat laga melawan Osasuna September lalu.

Melansir dari berita Liga Spanyol laman Marca, penampilan mereka yang menjanjikan itu ternyata mendapat sambutan yang baik dari para pendukung Los Blancos.

Bahkan, fans menganggap keduanya adalah masa depan Real Madrid, meski saat ini masih belum bisa muncul secara konsisten di starting XI Zinedine Zidane.

Federico Valverde pernah memperkuat Real Madrid Castilla pada 2016-2017, lalu masuk tim senior Real Madrid pada 29 Januari 2017. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia  mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 36 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Rodrygo Goes sendiri juga pernah membela Real Madrid Castilla pada 2019, tapi karena mampu tampil gemilang di tim junior, tim senior langsung memanggilnya. Ia telah mencetak lima gol dan menyumbang satu assist dari total tujuh penampilannya.