Liga Indonesia

Nick Kuipers Bersyukur Persib Tidak Kebobolan Lawan Barito Putera

Selasa, 26 November 2019 07:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2019, Persib, Nick Kuipers senang timnya tidak kebobolan saat melawan Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2019, Persib, Nick Kuipers senang timnya tidak kebobolan saat melawan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers bersyukur timnya tidak kebobolan saat menghadapi Barito Putera di laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Menurutnya, pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh seharusnya bisa mengamankan poin penuh. Karena Persib Bandung menguasai jalannya laga, hanya saja skor berakhir imbang tanpa gol.

Satu poin yang didapat pada pertandingan tersebut, menurut Nick Kuipers hasil yang patut untuk disyukuri. Lantaran, tim Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif tidak kalah pada tujuh laga.

"Hal positifnya kami bisa tetap clean sheet dan seharusnya memang kami bisa memenangkan pertandingan ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka ada di bawah kami di klasemen dan seharusnya kami bisa menangi ini," ucap pemain asal Belanda ini.

Setelah menghadapi Barito Putera, pemain yang didatangkan pada putaran kedua ini, akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menatap laga selanjutnya kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Menurut Nick, pada pertandingan pekan ke-29 tersebut, kemenangan menjadi target yang wajib diraih. Karena, Persib membutuhkan poin untuk finish di posisi lima besar pada akhir kompetisi.

"Tapi yang positifnya kami tetap tidak kalah, jadi terpenting sekarang kami bangkit dan bersiap menatap Bali," tegasnya.

Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang singkat untuk menghadapi sang pemimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United. Karena, jeda laga yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh pasca laga kandang kontra Barito Putera hanya tiga hari.