Top News

Top 5 News: Pemain Buangan Juventus Juara Liga Champions Asia 2019

Selasa, 26 November 2019 06:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berita keberhasilan pemain buangan Juventus berhasil membawa Al Hilal juara Liga Champions Asia 2019 menjadi yang terpopuler dalam top 5 news pada Senin (25/11/19).

Al Hilal sah menjadi juara Liga Champions Asia dengan memenangkan laga final leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Piala Dunia 2002 Saitama, Jepang.

Setelah itu, Manchester City siapkan uang besar untuk menggagalkan Liverpool juara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum lima berita terpopuler dalam sajian top 5 news.

1. Pemain Buangan Juventus Bawa Al Hilal Juara Liga Champions Asia 2019

Al Hilal baru saja mengakhiri penantian 19 tahun mereka untuk menjadi juara Liga Champions Asia 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Urawa Red Diamonds, Minggu (24/11/19) kemarin.

Al Hilal sah menjadi juara Liga Champions Asia dengan memenangkan laga final leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Piala Dunia 2002 Saitama, Jepang.

Bermain di negara sendiri, Urawa Red tak bisa menjebol gawang Al Hilal yang bermain rapat. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Baca selengkapnya: Pemain Buangan Juventus Bawa Al Hilal Juara Liga Champions Asia 2019

2. Manchester City Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Gagalkan Liverpool Juara Liga Inggris

Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk memboyong bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold di bursa transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari portal berita sepak bola Spanyol, Don Balon, Trent Alexander-Arnold merupakan pemain idaman pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu bahkan sudah mendesak manajemen The Citizen untuk segera melakukan penawaran kepada pemain andalan Liverpool itu.

Baca selengkapnya: Manchester City Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Gagalkan Liverpool Juara Liga Inggris

3. Bulutangkis Ganda Campuran Indonesia Diprediksi Kuasai Dunia

emasuki musim baru tahun 2020, perkembangan bulutangkis Indonesia kian menanjak dan sektor ganda campuran memiliki kans besar untuk dapat menyaingi kesuksesan tim ganda putra.

Sebagaimana diketahui, ganda putra Indonesia kini menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dengan hadirnya tiga pasangan yang bertengger di peringkat Top 10 versi BWF.

Bahkan, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih menjadi pemain peringkat satu dunia, disusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di posisi kedua.

Baca selengkapnya: Tahun 2020, Bulutangkis Ganda Campuran Indonesia Diprediksi Kuasai Dunia

4. Gagal ke BWF World Tour Finals 2019, Lawan Kevin/Marcus Curhat

Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem mencurahkan isi hatinya usai hanya meraih runner-up di turnamen Korea Masters 2019.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong diketahui harus kalah dari wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin di final Korea Masters 2019, Minggu (24/11/19) di Gwangju Women's University dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 19-21, 22-20, 19-21.

Baca selengkapnya: Gagal ke BWF World Tour Finals 2019, Lawan Tak Sepadan Kevin/Marcus Curhat

5. Media Asing Sebut Hendra Setiawan Pebulutangkis Paling Rendah Hati

Sudah meraih banyak gelar tetapi tetap rendah hati, sifat mengagumkan pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan menjadi sorotan media asing.

Sifat rendah hati Hendra Setiawan iu pun disebut oleh media Asal India, 360 Badminton, sebagai salah satu hal yang istimewa dari pasangan Mohammad Ahsan tersebut di sektor ganda putra Indonesia.

Baca selengkapnya: Kagum, Media Asing Sebut Hendra Setiawan Pebulutangkis Paling Rendah Hati