Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Rabu, 27 November 2019 02:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Link live streaming pertandingan kelima Liga Champions antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link live streaming pertandingan kelima Liga Champions antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMManchester City akan menjalani pertandingan kelima Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Berikut

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Metalist, Ukraina, tersebut anak asuh Pep Guardiola diyakini akan meraup poin penuh perdananya di Liga Champions musim 2019/20.

Tercatat Manchester City telah memenangkan tiga laga secara beruntun ketika menghadapi Shakhtar, di mana David Silva dkk. berhasil menyarangkan 12 gol dan hanya kemasukan sekali dari wakil Ukraina tersebut.

Manchester City tentunya ingin mengamankan posisinya di klasemen sementara Grup C Liga Champions 2019/20. Apabila menang, maka posisi puncak mereka tak akan tergeser.

Mengingat, Shakhtar yang berada di peringkat kedua masih mengoleksi 5 poin, terpaut 5 angka dari Manchester City. Sementara, fase grup Liga Champions hanya menyisakan dua laga sisa.

Terlepas dari itu, pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk bisa langsung mengunjungi layanan link live streaming.

Beberapa layanan tersebut di antaranya adalah TV Bersama, Sagah TV, Total Sportek, Kooragoal, hingga TV 7 Ball. Kalian juga bisa menyaksikannya dilayanan link live streaming resmi, yakni video.com.