Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Tottenham vs Olympiakos

Rabu, 27 November 2019 02:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Tottenham Hotspur akan melawan Olympiakos di Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB, dan Berikut link live streaming Tottenham vs Olympiakos. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Tottenham Hotspur akan melawan Olympiakos di Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB, dan Berikut link live streaming Tottenham vs Olympiakos.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan melawan Olympiakos di Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming Tottenham vs Olympiakos.

Laga ini krusial bagi Spurs untuk mengunci tiket 16 besar terakhir dari Grup B. Saat ini, Tottenham menempati peringkat kedua Grup B Liga Champions dengan tujuh poin.

Mereka hanya membutuhkan tiga poin untuk lepas dari kejaran Crvena Zvezda dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions menemani Bayern Munchen.

Dengan target kemenangan, Tottenham sepertinya akan melaluinya dengan mudah. Spurs mendapatkan suntikan semangat baru dengan kehadiran Jose Mourinho.

Tak ubahnya Mourinho yang dulu, ia tetap menjadi pelatih yang bisa membuat perubahan dengan cepat. Dalam laga debutnya, Spurs mampu mengalahkan West Ham United 3-2.

Apa yang ditunjukkan Tottenham bersama Mourinho sepertinya bisa terulang saat menghadapi Olympiakos di pekan kelima Liga Champions.

Meski menempati posisi puncak kasta tertinggi Liga Yunani saat ini, tim asuhan Pedro Martins tersebut sedang mencatatkan tren negatif.

Dalam tiga laga terkini di Liga Yunani, Olympiakos hanya sekali menang di kandang melawan Atromitos. Pada laga terakhir, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan juru kunci, Panionios.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Tottenham vs Olympiakos, bisa disaksikan melalui sejumlah layanan link live streaming.

Karena pertandingan ini tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional, sehingga kalian dipaksa menyaksikannya melalui TV Bersama, Sagah TV, Total Sportek, dan Vidio.com.