Liga Indonesia

Dirindukan Masyarakat Indonesia, Luis Milla Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 30 November 2019 14:25 WIB
Penulis: Ade Gusti, Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.mbtech.info
Luis Milla merasa berterima kasih karena masih dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu jadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © www.mbtech.info
Luis Milla merasa berterima kasih karena masih dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu jadi kandidat pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Luis Milla merasa berterima kasih karena sosoknya masih dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu masih dalam masa penjajakan kembali melatih Timnas Indonesia.

Luis Milla melakuan pertemuan dengan PSSI di sebuah hotel di Manila, pada Jumat (29/11/19) malam waktu setempat. Pada pertemuan tersebut, Milla didampingi oleh asistennya, Eduardo Perez.

Ditemui oleh awak media olahraga INDOSPORT, Luis Milla mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan pihak PSSI meskipun pertemuan ini digelar di luar Indonesia.

“Saya senang berada di sini lagi walaupun tidak di Jakarta, tapi di Manila. Saya juga senang PSSI masih ingat saya. Tadi rapat banyak berdebat soal sepak bola. Kalian juga tahu apa yang saya pikirkan,” kata Milla.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu juga mengetahui bahwa banyak masyarakat Indonesia yang masih merindukannya. Dia senang bahwa masyarakat masih ingin dia kembali berkiprah di sepak bola Indonesia.

“Satu tahun tidak di Indonesia, tentu saya sangat berterima kasih untuk perhatian orang-orang Indonesia ke saya,” lanjut Milla.

“Selama setahun saya masih pantau terus apa yang terjadi di Indonesia, khususnya sepak bola. Saya juga senang penilaian orang-orang dan apa yang akan terjadi nanti di luar kontrol saya.”

Seperti diketahui, kerinduan fans sepak bola Indonesia terhadap Milla mulai muncul sejak Timnas Indonesia tidak menunjukkan hasil positif di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di bawah arahan Simon McMenemy, gagal meraih satu pun poin dan terdampar di dasar klasemen Grup B usai menuai kekalahan dari Malaysia, Vietnam dan Thailand.

Pertemuan Luis Milla dengan PSSI di Manila sendiri dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat Indonesia. Milla diminta PSSI menjabarkan visi misinya andaikan terpilih lagi untuk menukangi Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%