Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Sabtu, 30 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen yang akan berlangsung pada Minggu, 1 Desember 2019.

Bayern Munchen memang akan menghadapi rival domestik mereka, Bayer Leverkusen di Allianz Arena, kandang Munchen. Laga tersebut akan berlangsung di matchday ke-13 kompetisi Bundesliga Jerman musim ini pada Minggu (01/12/19) pukul 00.30 WIB dini hari.

Sampai pekan ke-12 yang lalu, Munchen atau The Bavarians hanya mampu menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 24 poin, hasil dari tujuh kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Meski demikian, mereka hanya terpaut satu angka dari Borussia Monchengladbach di posisi satu.

Sementara itu, Leverkusen atau Die Werkself, masih tertahan di peringkat sembilan dengan torehan 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Dengan situasi ini, mereka wajib menang atas Munchen jika ingin merangkak ke papan atas klasemen sementara liga sepak bola kasta tertinggi di Jerman itu.

Bermain di kandang sendiri, The Bavarians tentu akan lebih kuat dengan mendapat dukungan penuh dari para suporter mereka. Ditambah lagi, dalam dua pertandingan sebelumnya di kancah domestik, klub yang saat ini dilatih oleh Hans Flick itu mampu meraih dua kemenangan berturut-turut. Sebaliknya, Leverkusen justru baru saja bermain imbang 1-1 melawan SC Freiburg.

Sejak memecat Niko Kovac beberapa waktu yang lalu, Munchen memang belum pernah kebobolan di bawah asuhan Hans Flick. Bahkan, di Liga Champions pun mereka juga mampu membantai Red Star Belgrade dengan skor telak 6-0. Tentu, situasi ini menjadi momok tersendiri bagi Leverkusen yang akan melawan mereka di Allianz Arena.

Akan tetapi, ada rumor bahwa Munchen sendiri tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalan mereka yang bernama Kai Havertz lantaran cedera. Sementara itu, Die Werkself sendiri kabarnya justru akan tampil dalam formasi terbaik mereka.  Melihat situasi ini, Flick wajib memikirkan strategi lain jika ingin memperpanjang tren positif di kancah domestik.

Untuk bisa menikmati pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming di bawah ini:

Supersoccer.tv (klik di sini)