Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Sabtu, 30 November 2019 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pekan ke-14 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur vs Bournemputh FC, Sabtu (30/11/19). Copyright: © Getty Images
Pekan ke-14 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur vs Bournemputh FC, Sabtu (30/11/19).

INDOSPORT.COM  - Pekan ke-14 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth, Sabtu (30/11/19) mulai pukul 22.00 WIB.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Tottenham, The Lillywhites bertekad untuk melanjutkan tren positif bersama pelatih baru mereka, Jose Mourinho.

Tottenham berhasil naik ke posisi 10 setelah berhasil meraih kemenangan atas West Ham di pertandingan debut Jose Mourinho. Mereka saat ini memiliki 17 poin dan berpeluang naik ke zona Eropa andai mampu meraih kemenangan.

Mourinho sendiri merasa optimis bahwa kemenangan kedua akan mereka raih. Pasalnya, para pemain memiliki waktu istirahat yang cukup sehingga kondisi fisik cukup prima.

“Untuk pertama kalinya, kami memiliki jeda selama tiga hari antara pertadingan. Sebelumnya kami harus menjalani dua laga dengan jarak dua hari. Setidaknya sekarang kami memiliki waktu untuk memulihkan kondisi,” kata Mourinho di laman resmi klub.

Di sisi lain, Bournemouth juga datang ke kandang Tottenham dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mengantongi hasil di pertemuan sebelumnya ketika mereka mampu menang 1-0 atas Spurs.

Dengan kekuatan kedua kesebelasan yang tengah membaik, bisa diprediksikan bahwa duel Tottenham vs Bournemouth akan berlangsung sengit. Sayangnya, laga ini tidak disiarkan oleh TV Nasional.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth tetap bisa disaksikan melalui layanan Mola TV (klik di sini). Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui link live streaming di Raden TV atau Sagah TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%