Liga Indonesia

Tiru Bali United, Ini Gebrakan Presiden Persita Usai Promosi ke Liga 1

Sabtu, 30 November 2019 12:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar bertekad timnya berkembang menjadi tim modern usai lolos ke Liga 1. Manajemen terus menyiapkan infrastruktur, termasuk membangun dua lapangan latihan khusus untuk tim senior dan akademi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar bertekad timnya berkembang menjadi tim modern usai lolos ke Liga 1. Manajemen terus menyiapkan infrastruktur, termasuk membangun dua lapangan latihan khusus untuk tim senior dan akademi.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar mengaku bangga dengan pencapain timnya musim ini, yang menjadi runner up Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020. Karenanya, Rully mengungkapkan telah menyiapkan rencana besar untuk tim Pendekar Cisadane.

Rully akan fokus untuk pembinaan sepak bola usia muda di Kabupaten Tangerang. Ia mengatakan tidak ikut campur pada urusan tim senior dan juga menyiapkan tim putri untuk berpartisipasi di Liga 1 Putri.

“Urusan tim saya enggak pernah ikut campur karena coach Widodo (Cahyono Putro) yang tahu racikannya mana yang cocok, mana yang enggak untuk ke depannya di Liga 1,” ujarnya.

“Saya lebih concern kepada pembinaan di usia 16, 18 dan 20 ke depannya. Insya Allah kami juga akan mempersiapkan sepak bola wanita ke depannya,” imbuh Rully.

Presiden Persita bertekad timnya berkembang menjadi tim modern layaknya apa yang dilakukan Bali United. Saat ini manajemen terus menyiapkan infrastruktur, termasuk membangun dua lapangan latihan khusus untuk tim senior dan akademi.

“Kami sedang mempersiapkan infrastruktur tim karena sejak 10 tahun lalu Persita sudah jadi klub mandiri, tidak pernah dapat dana dari pemerintah. Jadi kami benar-benar membiayai sendiri, berjuang untuk menjaga klub ini supaya eksis terus di Liga Indonesia,” ujar Rully.

Alhamdullilah sekarang kami punya kandang dan sekarang sedang dipersiapkan untuk klub profesional,” imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%