Liga Indonesia

Diego Michiels Ingin Borneo Ikuti Jejak PSIS dan Persija saat Lawan PSM

Minggu, 1 Desember 2019 13:52 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek sayap klub Liga 1 Borneo FC, Diego Michiels ingin klubnya menjadi yang ketiga meraih kemenangan di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek sayap klub Liga 1 Borneo FC, Diego Michiels ingin klubnya menjadi yang ketiga meraih kemenangan di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Bek sayap klub Liga 1 Borneo FC, Diego Michiels ingin klubnya menjadi yang ketiga meraih kemenangan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kandang PSM Makassar yang juga memiliki nama lain yakni Mattoanging.

Pemain naturalisasi ini optimistis meraih kemenangan pada laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Adapun duel bertajuk perebutan peringkat kedua itu bakal digelar Senin (02/12/19).

PSM memang dikenal sebagai klub jago kandang di Liga 1 2019. Namun bukan berarti tanpa celah, mereka sejatinya telah dua kali menelan malu dihadapan ribuan suporternya sendiri.

PSIS Semarang dan Persija Jakarta merupakan dua klub yang sukses meraih kemenangan di Makassar. Kedua klub tersebut sukses meraih kemenangan dengan skor identik 1-0.

"Setahu saya, PSM sudah dua kali kalah di sini (Stadion Andi Mattalatta). Semoga kami menjadi klub ketiga yang menang di sini," ungkap Diego saat konferensi pers pra-laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Minggu (01/12/19) pagi.

Borneo FC datang ke Makassar dengan misi meraih poin. Mereka mejaga asa mengakhiri musim diposisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2019.

Posisi kedua menjadi target realistis Pesut Etam di musim ini. Sebab, mereka sudah tidak mungkin lagi mengejar Bali United yang memuncaki klasemen sementara.

Serdadu Tridatu hanya membutuhkan tambahan satu poin saja untuk mengunci gelar juara Liga 1 2019. Stefano Lilipaly dkk. pun hanya akan melawan klub zona degradasi Semen Padang di pekan ke-30 ini.