Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Sassulo

Minggu, 1 Desember 2019 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Juventus akan segera berhadapan dengan Sassulo di laga pekan ke-14 Serie A Liga Italia pada hari ini, Minggu (01/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Juventus akan segera berhadapan dengan Sassulo di laga pekan ke-14 Serie A Liga Italia pada hari ini, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Sassulo di laga pekan ke-14 Serie A Liga Italia pada hari ini, Minggu (01/12/19).

Kick-off pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Allianz pada pukul 18.20 WIB. Link live streaming Juventus vs Sassulo akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Juventus saat ini lebih unggul dibanding dengan Sassulo. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu saat ini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin.

Sementara itu Sassulo yang mengemas 13 poin kini menduduki peringkat ke-15. Di atas kertas, Juventus berpeluang untuk meraih tiga poin di kandang.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Bisa saja Sassulo yang memenangkan pertandingan karena berhasil memanfaatkan kelengahan tim Juventus.

Mengingat stamina Cristiano Ronaldo dkk saat ini sedang terkuras karena dihadapkan dengan jadwal yang padat. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Sassulo.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.