Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Manchester City dan Crystal Palace Usung Misi Raih 3 Poin

Selasa, 3 Desember 2019 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Sebanyak dua laga seru akan tersaji dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar pada, Rabu (04/12/19) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Sebanyak dua laga seru akan tersaji dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar pada, Rabu (04/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Sebanyak dua laga seru akan tersaji dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar pada Selasa (03/12/19) waktu setempat atau Rabu (04/12/19) dinihari WIB.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Bournemouth akan menjadi pembuka. Laga tersebut akan dilangsungkan di Selhurst Park Arena.

Saat ini, Crystal Palace berada diposisi 11 klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 14 laga yang dijalaninya. Pada laga terakhir, tim berjuluk The Eagles itu harus lapang dada usai dipermalukan Liverpool dengan skor 1-2 dihadapan pendukungnya.

Laga kontra Bournemouth ini bisa menjadi kesempatan bagi Crystal Palace untuk bangkit dan meraih kemenangan. Selain itu, ada juga laga antara Burnley vs Manchester City yang akan berlangsung hari ini.

Manchester City akan bertandang ke Stadion Turf Moor dengan misi meraih tiga poin. Tim asuhan Pep Guardiola itu gagal meraih kemenangan dalam 2 laga terakhir.

Upaya Manchester City untuk membongkar pertahanan Burnley tidak akan mudah karena The Citizens tidak akan diperkuat oleh Sergio Aguero hari ini.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-15 Rabu (04/12/19).

03.30 WIB - Crystal Palace vs AFC Bournemouth

04.15 WIB - Burnley FC vs Manchester City