Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Aston Villa, Asisten Pelatih Rival Bakal Dapat Sambutan Khusus di Stamford Bridge

Selasa, 3 Desember 2019 21:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Sean Dempsey/ INDOSPORT
John Terry yang kini menjabat asisten pelatih Aston Villa akan mendapat sambutan khusus dari fans Chelsea jelang pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Sean Dempsey/ INDOSPORT
John Terry yang kini menjabat asisten pelatih Aston Villa akan mendapat sambutan khusus dari fans Chelsea jelang pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Jelang Chelsea vs Aston Villa pada pekan ke-15 Kamis (05/12/19), penggemar The Blues siap memberikan sambutan khusus untuk legenda mereka yang kini menjadi asisten pelatih rival, yakni John Terry.

Melansir dari Birmingham Live, segenap petinggi dan pendukung Chelsea disebutkan menyiapkan sebuah sambutan untuk asisten pelatih Aston Villa tersebut. Pasalnya sosok Terry merupakan kapten tersukses sepanjang karier klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Laga Chelsea vs Aston Villa pun akan menjadi laga perdana John Terry melawan klub yang ia bela sedari kecil. Disebutkan The Blues akan memberikan tribut dengan menyiarkan video karir dari legendanya tersebut.

Tak cukup sampai disitu, penghormatan juga akan diberikan Chelsea kepada Terry dengan membiarkan pemain asli akademinya tersebut melakukan parade dengan mengitari stadion dihadapan pendukung The Blues sebelum pertandingan.

Selain itu, pendukung Chelsea bahkan telah menyiapkan atribut khusus. Atribut yang dimaksud adalah banner yang ditujukan kepada sosok Terry yang tengah menggengam gelar Liga Inggris didampingi gelar-gelar yang pernah diraihnya.

Laga Chelsea vs Aston Villa sendiri tentu bukan ajang nostalgia. Laga ini juga akan menjadi pertarungan taktik antara dua sahabat dan legenda The Blues dimana Frank Lampard kini menjabat sebagai pelatih The Pensioners, sedangkan Terry berada disebrangnya dengan menjadi asisten pelatih Aston Villa.

Tentunya menarik disimak bagaimana pertarungan taktik dua legenda Chelsea dan sahabat sejak muda ini. Sebelumnya baik Frank Lampard dan John Terry pernah beradu di tepi lapangan saat Derby County melawan Aston Villa pada musim 2018-2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%