Liga Indonesia

Persela Terancam Degradasi, Arif Satria Bidik Poin di Markas Persib

Selasa, 3 Desember 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persela Lamongan, Arif Satria, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persela Lamongan, Arif Satria, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Persela Lamongan, Arif Satria, siap mengamankan poin dalam pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (3/12/19). 

Menurutnya, segenap pemain Persela saat ini sudah dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa mengamankan poin di kandang Persib. 

Poin di laga sisa putaran kedua sangat dibutuhkan Persela Lamongan yang ingin segera menjauh dari zona degradasi. Kini, mereka masih menempati peringkat ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin.

"Mewakili rekan-rekan, Insha Allah kami siap menghadapi Persib dalam pertandingan besok. Sesuai target semula, kami ingin mengambil poin di sini," tegas Arif Satria menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanja, Kota Bandung, Senin (2/12/19). 

Pemain berusia 24 tahun ini menambahkan, untuk mengamankan poin di kandang Maung Bandung bukan perkara mudah. Pasalnya, kubu tuan rumah akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh. 

Selain itu, Persib Bandung juga dihuni pemain berkualitas, sehingga Persela harus bekerja keras dan berkonsentrasi sepanjang laga agar target meraih poin di pertandingan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 tercapai. 

"Tentu saja bukan perkara mudah butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kami untuk bisa mengambil poin di sini," tukas Arif Satria. 

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada putaran pertama lalu berakhir imbang. Persela Lamongan gagal mengamankan poin penuh lantaran diimbangi Persib 2-2 di Stadion Gelora Surajaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%