Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di Vidio.com

Rabu, 4 Desember 2019 14:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Rabu (4/12/19), 15.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Rabu (4/12/19), 15.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Persipura Jayapura melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di situs live streaming Vidio.com.

Persipura Jayapura berambisi meraih kemenangan usai melewati lima laga sebelumnya tanpa tiga poin. Hanya saja, mereka tetap berada di posisi tiga klasemen sementara karena Borneo FC dan Madura United juga sama-sama mencatatkan tren buruk.

Persipura sendiri siap tampil habis-habisan dalam laga ini. Pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago, menyatakan akan bermain menyerang sejak awal dimulainya laga. Para pemainnya tidak akan sekadar menguasai laga, tetapi memperlihatkan agresivitasnya.

Kemenangan akan membuat Persipura naik ke posisi kedua klasemen sementara. Menanggapi hal tersebut, Yohanis Tjoe sebagai salah satu pemain yang akan diturunkan Jacksen mengaku sudah siap tempur untuk menggapai hal tersebut.

Di sisi lain, PSIS Semarang tidak ingin meremehkan Persipura yang sedang menunjukkan tren buruk. Pelatih tim Mahesa Jenar, Bambang Nurdiansyah, menyatakan bahwa hal tersebut tidak relevan karena Persipura tetap menjadi tim yang sangat kuat.

Kontras dengan Persipura, PSIS sedang berada dalam tren positif. Claudir Marini dkk. meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir. Lebih impresif, sembilan poin itu didapatkan usai mengatasi Bali United, Tira-Persikabo, dan PSM Makassar.

Hasil positif itu membawa PSIS Semarang berada di posisi ke-14 dan semakin menjauh dari zona degradasi. Namun, dengan masih adanya peluang degradasi, PSIS tentu juga akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk bisa mengalahkan Persipura Jayapura.

Link Live Streaming Pertandingan Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Rabu (4/12/19), pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%