Liga Indonesia

Hujani 8 Gol Brunei, Timnas Indonesia U-23 Kirim Sinyal untuk Thailand dan Vietnam

Rabu, 4 Desember 2019 16:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menilai persaingan di grup SEA Games 2019 kini memang memanas. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menilai persaingan di grup SEA Games 2019 kini memang memanas.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-23 berhasil menang besar di laga keempat grup B SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda menang 8-0 saat menghadapi Brunei Darussalam.

Kemenangan ini pun membuat persaingan grup B semakin memanas. Kini Timnas Indonesia u-23 menggeser Thailand di peringkat dua klasemen sementara.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menilai persaingan di grup kini memang memanas. Yakni baik Indonesia, Thailand dan Vietnam masih berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal.

"Grup ini akan menjadi menarik, jadi Thailand dan Vietnam jangan pikir aman dulu," kata Indra.

"Tapi kita juga harus tetap waspada,"  jelas Indra.

Memang baik Indonesia, Thailand dan Vietnam masih menyisakan satu laga. Namun Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos, sementara Thailand dan Vietnam akan bertemu di partai akhir.

Indra pun tak mau ambil pusing di laga akhir SEA Games 2019 ini. Baginya ia hanya memintya doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. "Doakan saja, karena jika khawatir itu yang membuat kita jadi bermasalah," tukas Indra.