Liga Indonesia

Dua Pemain Indonesia Curi Perhatian Kapten Inter Milan

Kamis, 5 Desember 2019 19:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Inter Milan U-18, Eduardo Sottini, terkesan dengan penampilan dua pemain Indonesia U-20 Allstar, Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho Ramadani. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Inter Milan U-18, Eduardo Sottini, terkesan dengan penampilan dua pemain Indonesia U-20 Allstar, Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho Ramadani.

INDOSPORT.COM - Kapten Inter Milan U-18, Eduardo Sottini, terkesan dengan penampilan dua pemain Indonesia U-20 Allstar, Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho Ramadani. Keduanya tampil apik meski tim Garuda akhirnya takluk 0-1 dalam partai Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (5/12/19) sore.

Supriyadi sangat merepotkan pertahanan Inter Milan sepanjang permainan. Pergerakannya dari sisi kanan, ditopang Bagas Kaffa, beberapa kali menghadirkan celah di sektor pertahanan Inter Milan.

Eduardo Sottini termasuk yang dibuat Supriadi kerepotan. Apalagi sebagai kapten sekaligus berposisi bek tengah, dialah yang jadi komando pertahanan. Sottini pun tak segan untuk menyebut Supriadi sebagai salah satu pemain yang mengesankan.

"Pemain sayap kanan, nomor 11 (Supriadi), saya pikir merupakan pemain yang bagus. Begitu juga dengan kapten tim (Rizky Ridho), pemain di posisi bek tengah. Dua pemain ini menurut saya sangat mengesankan," ucap Sottini dalam jumpa pers usai pertandingan.

Namun begitu, Sottini melihat Indonesia sebagai tim yang kompak, seperti Real Madrid. Kedua tim ini punya keunggulan dari segi kekompakan.

"Arsenal unggul dalam teknik, sementara Real Madrid dan Indonesia punya kekompakan," tutur Sottini.