Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis PSG vs Nantes: Neymar Akhirnya Cetak Gol Lagi

Kamis, 5 Desember 2019 05:28 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil merengkuh kemenangan krusial dalam lanjutan Liga Prancis melawan Nantes di mana Neymar akhirnya cetak gol lagi.

Bertanding di Parc des Princes, PSG tampil begitu dominan dengan unggul ball possession hingga 63% berbanding 37%. Bahkan total shots PSG mencapai 10 dengan 60% di antaranya mengarah ke gawang lawan.

PSG berhasil mengalahkan Nantes dengan skor 2-0 berkat gol dari Kylian Mbappe dan Neymar. Satu hal unik dalam pertandingan ini adalah akhirnya Neymar cetak gol lagi setelah terakhir ia membuatnya pada awal Oktober.

Saat itu, Neymar mencetak gol dalam laga melawan Angers yang berkesudahan dengan skor telak 4-0. Butuh sekitar 2 bulan bagi Neymar untuk mencetak gol lagi bersama PSG setelah sempat mengalami cedera panjang pada hamstring.

Dengan kemenangan tersebut, kini PSG nyaman di puncak klasemen Liga Prancis dengan perolehan 36 poin. PSG masih unggul 5 poin atas Marseille yang telah bermain satu pertandingan lebih banyak di Liga Prancis.