Liga Italia

Jadi Incaran Inter Milan, Udinese Patok Harga Bintang Argentina

Kamis, 5 Desember 2019 20:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mundo Albiceleste
Klub sepak bola Serie A Italia, Udinese sudah mematok harga pemainnya, Rodrigo de Paul yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Mundo Albiceleste
Klub sepak bola Serie A Italia, Udinese sudah mematok harga pemainnya, Rodrigo de Paul yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Udinese sudah mematok harga pemainnya, Rodrigo de Paul yang jadi incaran Inter Milan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Antonio Conte ingin membeli sejumlah pemain untuk menambal kekuatan di dalam skuat Inter Milan agar bisa bersaing dengan Juventus.

Pemain asal Argentina yang merumput bersama Udinese, Rodrigo de Paul menjadi salah satunya. Conte ingin menambah pemain di sisi sayap untuk menambah serangan Inter Milan.

Dilansir dari Calciomercato, merespon minat dari Inter Milan, kini Udinese telah mematk harga bagi klub yang ingin memboyong De Paul.

Menurut laporan tersebut, Udinese siap untuk melepaskan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini dengan harga mencapai 30 juta euro atau setara Rp545 miliar.

Sementara itu, Inter Milan bukanlah satu-satunya tim yang ingin merekrut De Paul. Sebab, rival sekota mereka, AC Milan juga telah mengintainya. Bahkan AC Milan sudah memberikan penawaran pada bursa transfer panas Januari 2018 lalu.

De Paul sendiri di musim ini menjadi bagian penting dalam skuat Udinese. Buktinya ia sudah tampil dalam 11 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak satu gol dan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%