Liga Inggris

Jelang Laga Lawan Inter Milan, AS Roma Diragukan Tanpa 3 Bintangnya

Kamis, 5 Desember 2019 18:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma dilaporkan tak bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-15 Serie A Italia, Sabtu (07/12/19).

AS Roma bakal menghadapi laga berat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza. Akan tetapi, jelang pertandingan tersebut, tim Serigala Ibu Kota malah dapat kabar buruk.

Pasalnya tiga bintang utama AS Roma diragukan untuk bermain menghadapi Inter Milan. Padahal, AS Roma sendiri sedang dalam tren positif karena meraih kemenangan di dua laga terakhir Serie A Italia.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma dirgaukan tanpa Edin Dzeko saat bertandang ke Inter Milan. Dzeko dilaporkan sedang mengalami demam tinggi, bahkan ia sudah absen mengikuti latihan dalam dua hari terakhir.

Pemain lainnya yang diragukan untuk tampil dalam laga melawan Inter Milan, yakni Justin Kluivet. Kluivert yang mencetak gol di laga sebelumnya melawan Hellas Verona terpaksa ditarik keluar lebih cepat karena mengalami memar otot.

Kemudian, Javier Pastore juga bakal absen membela AS Roma karena mengalami cedera. Pastore dipastikan absen karena ia masih merasakan sakit di bagian pinggulnya.

Dengan absennya tiga pemain utama mereka, AS Roma bisa saja kesulitan. Melihat Inter Milan juga sedang onfire dan kini ada di pemuncak klasemen sementara Serie A Italia.