Liga Indonesia

Diam-diam, Legenda Inter Milan Beri Saran Agar Bali United Bisa Juara Liga 1 Lagi

Kamis, 5 Desember 2019 22:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko, Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Goal Italia
Diam-diam, Legenda Inter Milan Doakan Bali United Juara Liga 1 Lagi Musim Depan Copyright: © Goal Italia
Diam-diam, Legenda Inter Milan Doakan Bali United Juara Liga 1 Lagi Musim Depan

INDOSPORT. COM - Legenda Inter Milan diketahui memberikan saran kepada Bali United untuk bisa menjuarai Liga 1 lagi musim depan.

Nama legenda Inter Milan yang dimaksudkan itu ialah Marco Materazzi. Dirinya sedang berada di Bali untuk memantau Inter Milan U-20 yang mengikuti ajang U-20 International Cup.

Materazzi ternyata tak hanya sekedar memperhatikan tim muda Inter Milan. Legenda yang dahulu terkenal sebagai bek jangkung nan lugas itu ternyata juga memberikan sorotan terhadap tim lokal Pulau Dewata, Bali United.

Buktinya, Materazzi mengetahui informasi kalau Bali United baru saja menjuarai Liga 1 2019. Tak lupa, Materazzi pun turut mengucapkan selamat atas kesuksesan yang diraih Bali United tersebut.

"Bali (United) baru saja menjadi juara, selamat buat mereka," ucap Materazzi saat diketemui awak media INDOSPORT.

Lebih jauh, Materazzi juga memberikan saran dan harapannya untuk Bali United. Materazzi menyarankan agar Bali United tetap bekerja keras, dan bisa kembali menjuarai Liga 1 musim depan.

"Mereka (Bali United) harus tetap berjuang agar bisa jadi juara lagi musim depan," kata Materazzi.

Materazzi kini telah menginjak usia 46 tahun. Semasa masih aktif bermain, Materazzi pernah membela sejumlah klub top, seperti Everton, Perugia, dan yang paling lama, Inter Milan.

Saat bersama Inter Milan, Materazzi pernah meraih kesuksesan besar dengan menjuarai Liga Champions 2009/10. Ia sempat pula merasakan manisnya gelar juara Piala Dunia bersama tim nasional Italia tahun 2006 silam.