Liga Spanyol

Presiden Real Madrid Tolak Permintaan Zidane untuk Rekrut Paul Pogba

Kamis, 5 Desember 2019 18:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Presiden klub LaLiga Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menolak mentah-mentah permintaan Zinedine Zidane yang ingin merekrut Paul Pogba. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Presiden klub LaLiga Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menolak mentah-mentah permintaan Zinedine Zidane yang ingin merekrut Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Presiden klub LaLiga Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menolak mentah-mentah permintaan Zinedine Zidane yang ingin merekrut Paul Pogba.

Real Madrid terus dikaitkan dengan Paul Pogba sejak bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu tak kunjung terealisasi.

Hal itu karena Real Madrid kabarnya masih belum mau untuk memenuhi harga yang diminta oleh klub pemilik Pogba, Manchester United.

Meski demikian, Zinedine Zidane sepertinya sudah kepincut berat dengan Pogba. Sebab, ia saat ini sedang memaksa para petinggi klub agar mau mengucurkan dana demi merealisasikan transfer Pogba.

Dilansir dari Calciomercato, permintaan Zidane itu kabarnya tak disetujui oleh Florentino Perez. Pasalnya, Perez lebih tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen dibanding Pogba.

Tentunya keputusan Perez ini penuh pertimbangan, karena seperti yang diketahui, Eriksen dilaporkan tak mau memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Sehingga harga jual Eriksen yang akan habis kontrak bersama Tottenham di musim panas mendatang bakal anjlok. Jadi Perez lebih memilih Eriksen yang kualitasnya sepadan dengan Pogba tapi harganya masih terjangkau.