Liga Inggris

Solskjaer Ingin United Bergerak Cepat Di Bursa Transfer Mendatang

Kamis, 5 Desember 2019 21:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/manutd
Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak CEO Ed Woodward untuk bergerak cepat di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Copyright: © twitter.com/manutd
Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak CEO Ed Woodward untuk bergerak cepat di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak Ed Woodward untuk bergerak lebih cepat di bursa transfer mendatang setelah menganggap Woodward bergerak sangat lambat di bursa transfer musim panas 2018 kemarin.

Solskjaer, yang dikritik karena inkonsistensi performa tim, ini telah mempunyai bayangan siapa saja pemain yang kiranya akan bermain untuknya dan mendesak Woodward untuk bergerak lebih cepat sebelum daftar buruan pelatih Manchester United itu dibajak oleh klub lain.

Dilansir dari Evening Standard, pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan butuh 3 pemain kunci lagi untuk bisa mengantarkan United kembali merangsek ke posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Dan merujuk pengalaman saat mereka mendatangkan Harry Maguire yang datang terlambat dan gagal menemukan pengganti Romelu Lukaku pada bursa transfer kemarin, maka Solskjaer mendesak jika urusan transfer mendatang harus dilakukan lebih cepat agar mereka tidak kehilangan target atau tidak kehabisan waktu dalam bernegosiasi.

Beberapa yang santer dibicarakan terkait kepindahan mereka ke Old Trafford adalah Erling Haaland, Mario Mandzukic, dan Emre Can. Kedatangan mereka pada bursa transfer mendatang diharapkan akan membuat usaha Man United untuk kembali mengamankan diri mereka di posisi 4 besar Liga Inggris lebih mudah.

Sejauh ini, Manchester United berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 21 poin yang didapat dari 5 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Anak-anak asuhan Solskjaer ini terpaut 8 poin dari Chelsea yang saat ini berada di posisi 4 besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%