Top News

Top 5 News: Pelatih Madrid Beber Kunci Bungkam Indonesia, Atletico Tawarkan Eks Inter ke Milan

Kamis, 5 Desember 2019 06:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Real Madrid U-18, Manuel Fernandes. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Real Madrid U-18, Manuel Fernandes. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news pada Kamis (05/12/19) yang di antaranya pelatih Real Madrid beber kunci bungkam Indonesia dan Atletico tawarkan eks Inter Milan ke AC Milan.

Usai mengalahkan Indonesia All Star, pelatih Real Madrid langsung mengungkapkan kunci suksesnya dalam laga tersebut. Rahasia yang diungkapkan oleh pelatih Real Madrid ternyata begitu diminati oleh pembaca INDOSPORT dalam sehari ke belakang.

Dari SEA Games 2019, kabar mengenai hitung-hitungan peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal juga berhasil masuk dalam top 5 news.

Pasalnya Timnas Indonesia U-23 tengah bersaing dengan Thailand membuat pembaca INDOSPORT penasaran bagaimana perhitungannya.

Dari bola internasional, Atletico Madrid dikabarkan mengajak AC Milan untuk menukar Krzysztof Piatek dengan eks Inter Milan. Selengkapnya dapat anda baca lebih lanjut di top 5 news INDOSPORT.

Menang Dramatis Atas Indonesia, Pelatih Real Madrid Beberkan Kunci Sukses

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Real Madrid U-18, Manuel Fernandes. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTPelatih Real Madrid U-18, Manuel Fernandes. Foto : Nofik Lukman Hakim

Real Madrid U-18 sukses mengalahkan Indonesia U-20 Allstar 5-4 dalam ajang Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (3/12/19). Perjuangan mereka membalikkan keadaan memperlihatkan karakter sejati Los Blancos.

Pelatih Real Madrid U-18, Manuel Alberto Fernandez Gomez, memuji kerja keras dan perjuangan anak asuhnya. Meski secara permainan tidak dalam performa terbaik, namun mereka tetap fokus mencetak gol.

Baca Selengkapnya: Menang Dramatis Atas Indonesia, Pelatih Real Madrid Beberkan Kunci Sukses

Malaysia Raih Medali Perak, Legenda: Tanpa Kevin/Marcus, Indonesia Tetap Mengerikan

© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019. Copyright: Humas PBSIMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

Pelatih Real Madrid U-18, Manuel Alberto Fernandez Gomez, memuji kerja keras dan perjuangan anak asuhnya. Meski secara permainan tidak dalam performa terbaik, namun mereka tetap fokus mencetak gol.

Sebelum final tim beregu putra SEA Games 2019 digelar, legenda sekaligus direktur pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Dan Choong Hann menyebut, tim bulutangkis Indonesia adalah lawan yang terlalu kuat bagi Malaysia, meski Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak turut serta.

Baca Selengkapnya: Malaysia Raih Medali Perak, Legenda: Tanpa Kevin/Marcus, Indonesia Tetap Mengerikan

Ketat dengan Thailand, Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Timnas Indonesia U-23 dari Grup B SEA Games

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tiga pemain Timnas Indonesia U-23 saat melawan Brunei: Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani. Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTTiga pemain Timnas Indonesia U-23 saat melawan Brunei: Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani.

Menghitung peluang lolos Timnas Indonesia U-23 usai usai kemenangan besar 8-0 atas Brunei di matchday keempat Grup B SEA Games 2019. 

Timnas Indonesia sukses kembali ke persaingan lolos Grup B Sea Games 2019 usai menang besar 8-0 atas Brunei Darussalam di matchday keempat Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019, Minggu (01/12/19). 

Baca Selengkapnya: Ketat dengan Thailand, Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Timnas Indonesia U-23 dari Grup B SEA Games

Akui Kekalahan Indonesia U-20, Eko Purdjianto Saksikan Wujud Asli Real Madrid

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Indonesia U-20 Allstar, Eko Purdjianto didampingi pemain, Beckham Putra dalam jumpa pers di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/12/19). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTPelatih Indonesia U-20 Allstar, Eko Purdjianto didampingi pemain, Beckham Putra dalam jumpa pers di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/12/19). Foto : Nofik Lukman Hakim

Indonesia U-20 All Star harus merelakan kemenangan yang sudah di depan mata. Real Madrid mampu mencetak tiga gol pada 10 menit terakhir hingga laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (3/12/19), itu dimenangi Los Blancos dengan skor 5-4.

Pelatih timnas Indonesia U-20 All Star, Eko Purdjianto, menuturkan bahwa anak asuhnya sudah coba mendapatkan hasil terbaik. Hanya saja, lawan memang punya kualitas mumpuni dan bisa memanfaatkan kelemahan mereka.

Baca Selengkapnya: Akui Kekalahan Indonesia U-20, Eko Purdjianto Saksikan Wujud Asli Real Madrid

Incar Krzysztof Piatek, Atletico Madrid Tawarkan Eks Pemain Inter Milan

© Emilio Andreoli/Getty Images
Krzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesKrzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images.

Atletico Madrid kabarnya menawarkan mantan pemain Inter Milan kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk ditukar dengan pemain mereka yang bernama Krzysztof Piatek.

Belakangan ini, nama striker AC Milan, Krzysztof Piatek, cukup santer menjadi bahan pembicaraan. Hal itu dikarenakan dirinya gagal menunjukkan performa gemilang di sepanjang musim ini. Ditambah lagi, ia dikabarkan sudah punya rencana untuk hengkang dari San SIro.

Baca Selengkapnya: Incar Krzysztof Piatek, Atletico Madrid Tawarkan Eks Pemain Inter Milan