Liga Inggris

Detik-detik Mesut Ozil Ngamuk ke Lacazette Usai Arsenal Kalah 1-2 di Kandang Sendiri

Jumat, 6 Desember 2019 09:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, terlihat kesal saat timnya menelan kekalahan 1-2 dari Brighton pada pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © Getty Images
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, terlihat kesal saat timnya menelan kekalahan 1-2 dari Brighton pada pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Nasib sial menimpa Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris karena menelan kekalahan 1-2 dari Brighton. Mesut Ozil pun sampai merasa frustrasi.

Bermain di Emirates Stadium pada Jumat (06/12/19) dini hari WIB, Arsenal gagal mempersembahkan kemenangan. Hasil ini menambah panjang rekor buruk The Gunners dalam beberapa pekan terakhir di semua kompetisi.

Dalam laga tersebut, Mesut Ozil terlihat sangat frustrasi dan marah. Pada video yang beredar, ia terlihat berteriak ke arah rekannya, Alexandre Lacazette.

Mesut Ozil terlihat oleh kamera sangat murka dengan mengangkat tangan ke atas sambil berteriak. Lacazette yang menjadi sasaran kemarahan rekannya itu hanya diam setelah ia ditarik keluar pada menit ke-77.

Ozil nampak kesal lantaran Arsenal tidak mampu tampil maksimal pada laga Liga Inggris pekan ke-15 ini. Ia pun langsung menuju ruang ganti dengan wajah yang tidak sedap dipandang.

Bila dihitung, Arsenal belum mencatatkan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir. Sementara itu bek Arsenal, Hector Bellerin, menyatakan kalau ia dan rekan-rekan sudah berusaha keras.

"Saya tidak tahu juga harus berkata apa lagi. Tim sudah memberikan yang terbaik kok, kami sudah menciptakan beberapa peluang,

"Kami bertahan dengan baik tetapi tampaknya seperti kita perlu begitu banyak kesempatan untuk cetak gol," ujarnya seperti diwartakan laman berita Liga Inggris Metro.

Dengan hasil ini, Arsenal masih mengoleksi 19 poin dari 15 pertandingan dan membuat mereka berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 43 poin, diikuti Leicester City dan Manchester City di kubu tiga teratas.