Liga Indonesia

Ingin Keluar dari Zona Degradasi Liga 1, Persela Bidik Poin Penuh Lawan PSM Makassar

Jumat, 6 Desember 2019 14:52 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persela Lamongan sangat siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/12/19) sore. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persela Lamongan sangat siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/12/19) sore.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan sangat siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/12/19) sore. Laskar Joko Tingkir membidik 3 poin penuh dari lawannya itu untuk mengangkat mereka dari zona degradasi.

Hadir saat sesi konferensi pers pra-laga, pelatih Nil Maizar mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya dengan sangat baik. Walaupun pada laga nanti kehilangan satu palang pintu terbaiknya.

"Persela siap menghadapi PSM besok baik secara fisik, teknik, taktik, dan mental. Hanya saja kami tidak bisa memainkan Arif Satria yang terkena kartu merah," ungkap Nil kepada awak media olahraga, Jumat (06/12/19).

Mantan pelatih Semen Padang ini menambahkan, seluruh pemainnya yang lain bisa dimainkan. Termasuk penyerang asing, Alex dos Santos Goncalves yang sebelumnya mengalami cedera bahu.

Untuk itu, Nil berharap anak asuhnya bisa melanjutkan tren tiga kemenangan berturut-turut melawan PSM nanti. Sehingga Persela tidak hanya menggenapkan menjadi empat kemenangan, tetapi juga semakin menjauh dari zona degradasi.

"Seluruh pemain yang lain dalam kondisi yang bagus. Semoga kami bisa memaksimalkan laga kandang ini untuk mengangkat posisi dari zona merah," pinta pelatih sepakbola berusia 49 tahun ini.

Persela saat ini berada satu anak tangga di atas zona degradasi, tepatnya diperingkat ke-15. Eky Taufik dkk. mengantongi 34 poin dan unggul empat poin dari Badak Lampung FC yang berada tepat di bawah mereka.

Adapun PSM Makassar saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara Liga 1 2019. Pasukan Ramang mengantongi 43 poin dari 30 laga yang telah dimainkan sejauh ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%