Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs Semen Padang di Vidio.com

Jumat, 6 Desember 2019 17:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Semen Padang, Jumat (06/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Semen Padang, Jumat (06/12/19).

INDOSPORT.COM - Pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Barito Putera vs Semen Padang, Jumat (6/12/19) mulai pukul 18.30 WIB. Laga menarik tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Barito Putera menatap laga kontra Semen Padang dengan kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Dari lima pertandingan pamungkas, tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut mampu mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Menjamu Semen Padang yang hingga kini masih terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2019, Barito Putera pun bertekad melanjutkan tren positif. Terlebih, posisi Laskar Antasari di papan klasemen juga belum dipastikan aman.

Menempati peringkat ke-12, Barito Putera memang belum sepenuhnya aman dari jerat degradasi. Oleh sebab itu, Rizky Pora dan kolega bakal bermain ngotot mengejar kemenangan ketika bersua Semen Padang.

Barito Putera membutuhkan tambahan angka untuk menjauh dari zona merah. Laskar Antasari tak punya pilihan selain memenangi laga kontra Semen Padang.

Dari kubu tamu, Semen Padang melawat ke markas Barito Putera dengan bayang-bayang kekalahan dari Bali United pada laga sebelumnya. Kekalahan tersebut membuat posisi Kabau Sirah kian terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2019.

Meski masih dihinggapi performa buruk, tetapi Semen Padang tetap punya peluang membuat kejutan di markas Barito Putera. Apalagi, rekor tandang Kabau Sirah terbilang apik.

Dari dua laga tandang terakhir kontra Persebaya dan Bhayangkara FC, Semen Padang berhasil mencuri poin. Tim asuhan Eduardo Almeida pun berambisi kembali meraih poin ketika melawat ke markas Barito Putera.

Sama-sama membidik hasil maksimal untuk lepas dari zona merah, duel Barito Putera vs Semen Padang diprediksi akan berlangsung ketat sejak awal laga. Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Barito Putera vs Semen Padang di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.