Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Kalteng Putra vs Madura United di Vidio.com

Jumat, 6 Desember 2019 17:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra akan menjamu Madura United di laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Kick-off pertandingan akan dilaksanakan hari ini, Jumat (6/12/19) pukul 18.30 WIB. Link live streaming Kalteng Putra vs Madura United akan tersedia di akhir berita ini.

Kalteng Putra yang kini menduduki peringkat ke-17 masih terus berusaha untuk keluar dari zona degradasi. Selama ini mereka tampil tidak konsisten sehingga terjebak di papan bawah sejak pertengahan musim.

Laskar Isen Mulang itu perlu meraih tiga poin dalam pertandingan ini untuk menjaga asa bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Kalteng Putra masih punya kesempatan di empat laga yang tersisa di Liga 1 2019 untuk menggenjot performa. Ancaman degradasi sudah di depan mata kalau sampai pasukan Gomes de Oliviera itu kalah dari Madura United.

Tanpa pemain andalannya, Rafael Bonfim, Kalteng Putra harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan pertandingan hari ini. Dia tak bisa memperkuattim melawan Madura United setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Madura United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.