Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Jumat, 6 Desember 2019 02:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Brighton & Hove Albion yang digelar pada Jumat (06/12/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Brighton & Hove Albion yang digelar pada Jumat (06/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT. COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Brighton & Hove Albion yang digelar pada Jumat (06/12/19) dini hari WIB.

Arsenal menghadapi tantangan baru. Mereka baru saja memecat Unai Emery dan mengangkat Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara.

Pertandingan pertama Arsenal bersama Ljungberg memang tak begitu positif. Sebab, Meriam London ditahan imbang oleh tim promosi, Norwich City dengan skor 2-2.

Dalam laga melawan Brighton, The Gunners sedang haus kemenangan. Pasalnya, pada delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, Arsenal seakan lupa rasanya menang.

Dengan motivasi tersebut, Arsenal mengusung misi untuk meraih tiga poin. Terlebih laga melawan Brighton ini bakal digelar di depan publik sendiri.

Di sisi lain, Brighton juga dalam tren buruk. Mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Hal ini lah yang bisa dimanfaatkan oleh Arsenal untuk meraih poin penuh.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menjadi saksi pertandingan Arsenal vs Brighton, kalian dapat menyaksikannya mulai pukul 03.15 WIB secara streaming di Mola TV, berikut link-nya.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.