Liga Inggris

Resmi! Everton Pecat Marco Silva yang Akan Digantikan Ferguson Usai Dibantai Liverpool

Jumat, 6 Desember 2019 05:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images
Resmi! Everton Pecat Marco Silva yang Akan Digantikan Ferguson Usai Dibantai Liverpool Copyright: © Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images
Resmi! Everton Pecat Marco Silva yang Akan Digantikan Ferguson Usai Dibantai Liverpool

INDOSPORT.COM – Everton akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih Marco Silva yang akan digantikan oleh Ferguson usai dibantai Liverpool.

Kekalahan telak 2-5 dari Liverpool pada ajang Liga Inggris tampaknya telah menghabiskan kesabaran dari manajemen Everton. Pasalnya kekalahan memalukan dalam laga derbi Merseyside itu telah membuat manajemen Everton seperti kehilangan kesabaran dengan Marco Silva.

Bagaimana tidak, sebelumnya Everton telah menelan 7 kekalahan dari 10 laga terakhir sebelum melawan Liverpool. Usai memecat Marco Silva, Everton pun langsung mencari sosok pelatih baru di mana eks Manchester United menjadi nama favorit.

Dia adalah David Moyes yang merupakan orang lama di Everton karena pernah melatih di sana selama bertahun-tahun sebelum pergi ke Manchester United. Namun tampaknya Everton masih belum ingin terburu-buru mengumumkan sosok pelatih barunya.

Berdasarkan laporan dari Guardian, Everton kini lebih memilih menunjuk Duncan Ferguson sebagai pelatih sementara dalam beberapa laga ke depan di Liga Inggris. Duncan Ferguson sendiri diketahui merupakan pelatih di tim utama dan diharapkan dapat membawa Everton bangkit usai dibantai Liverpool.