Liga Indonesia

Sudah Tak Punya Beban, Seto Yakin PSS Sleman Bisa Kalahkan Persib

Jumat, 6 Desember 2019 15:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dalam jumpa pers jelang laga Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dalam jumpa pers jelang laga Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menjelaskan bahwa kondisi timnya tengah kondusif menjelang duel kontra Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/19).

Seto mengakui kondisinya timnya tengah dalam motivasi dan kepercayaan diri yang cukup tinggi karena baru saja memetik kemenangan telak 5-1 atas Badak Lampung FC pada partai sebelumnya.

Apalagi, setelah pertandingan melawan Laskar Saburai, skuat PSS Sleman juga memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan sekaligus memenuhi target yang diberikan oleh manajemen pada awal kompetisi.

“Kemenangan kemarin dengan skor yang cukup telak membuat motivasi dan kepercayaan diri pemain menjadi cukup bagus, namun saya berharap tidak berlebihan,” ujar tutur Seto kepada awak media dalam sesi jumpa pers pra-laga, Jumat (6/12/19).

“Situasi ini semoga mampu membawa suasana lebih segar dan senang dalam bermain saat melawan Persib, apalagi kami sudah memastikan bertahan di Liga 1 sehingga pemain sudah tidak terbebani lagi,” imbuh juru taktik berlisensi AFC Pro tersebut.

Situasi positif seperti ini yang membuat Seto Nurdiyantoro cukup yakin PSS Sleman mampu merebut tiga poin atas Persib pada laga Sabtu malam nanti.

Apalagi, Persib Bandung datang ke Sleman dengan modal kurang bagus karena gagal memenangi tiga pertandingan secara beruntun di Shopee Liga 1 2019.

Terkini, pasukan Robert Rene Alberts takluk di kandang sendiri dari tamunya Persela Lamongan dengan skor 0-2. Laga ini bahkan diwarnai gol bunuh diri Achmad Jufriyanto yang sempat menuai kontroversi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%