Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Sabtu, 7 Desember 2019 21:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Burnley, Sabtu (07/12/19). Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Burnley, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020, Tottenham Hotspur akan menjamu Burnley FC, Sabtu (07/12/19) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Menjalani laga kandang yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jose Mourinho selaku pelatih tim tuan rumah wajib melupakan duka usai kalah pada pekan lalu kontra Manchester United dan berusaha untuk bangkit kembali.

Sebelumnya, The Lilywhites harus menelan kekalahan tragis 1-2 ketika bertandang ke Old Trafford. Hasil ini pun sekaligus membuat torehan rekor kemenangan Mourinho secara beruntun harus kandas.

Meskipun demikian, tentu saja The Special One tidak akan terpaku pada kegagalan. Kalah sekali membuatnya kian berkembang dengan melakukan berbagai pembenahan dalam skuat utamanya.

Hal tidak jauh berbeda kini juga menerpa Burnley selaku tim tamu. Pada dua laga terakhir, The Clarets harus kalah secara tragis. Dua kekalahan ini diantaranya ialah 0-2 lawan Crystal Palace, dan dikandaskan 1-4 lawan Manchester City.

Mendapati hasil minor memaksa mereka akan melakukan berbagai cara untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan ini juga tergolong penting jika Burnley masih ingin tetap bertahan di Liga Inggris musim ini.

Memiliki tujuan sama-sama menang tak ayal membuat pertandingan keduanya akan seru untuk dinantikan. Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Burnley akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB melalui link live streaming berikut.

MOLA TV (klik di sini)

Perhatian!

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.