Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Manchester City vs Manchester United

Sabtu, 7 Desember 2019 23:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport
Laga Liga Inggris pekan ke-16 antara Manchester City melawan Manchester United, Minggu (8/12/19), 00.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV. Copyright: © Grafis: Indosport
Laga Liga Inggris pekan ke-16 antara Manchester City melawan Manchester United, Minggu (8/12/19), 00.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-16 Liga Inggris 2019/20 akan menyajikan big match antara Manchester City melawan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/12/19), pukul 00.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV.

Manchester City tengah terus mencoba merangsek ke puncak klasemen meski telah tertinggal 11 poin dari Liverpool. Dengan laga derby panas melawan Manchester United, tim asuhan Pep Guardiola ini perlu ekstra waspada.

Dalam empat pertemuan terakhir melawan Manchester United di kandang sendiri, The Cityzens hanya bisa meraih satu kemenangan. Selain itu, dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, Manchester City memenangkan 14 dari 16 laga kandang terakhirnya. Mereka pun masih menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di Liga Inggris, yakni 43 gol. Statistik ini tentu menjadi modal kuat untuk menghadapi rival sekota.

Di sisi lain, Manchester United juga tampil kuat saat berjumpa enam besar musim ini. The Red Devils menjadi satu-satunya tim yang bisa menahan imbang Liverpool. Selain itu, mereka juga bisa menang dengan nyaman atas Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Selain itu, performa puncak Marcus Rashford patut menjadi sorotan. Striker asal Inggris itu berkontribusi atas 16 gol Manchester United musim ini. Ia adalah salah satu pemain depan United yang kerap membuka keunggulan timnya.

Namun, lini belakang Manchester United bakal menjadi titik lemah. Dalam 10 laga terakhir di Liga Inggris, gawang David De Gea selalu kebobolan. Lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tentu tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun.

Link Live Streaming Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Minggu (8/12/19) pukul 00.30 WIB:

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
2